Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELA...
  • Lokasi
Cover Image

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), KANO MODEL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: UPT. Puskesmas X)

Tersimpan di:
Main Author: Windiani, Khanza Ozalea Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53108/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/53108/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53108/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Objek Penelitian : WonderWash Laundry)
    oleh: Fadhilah, Nur Iffa
    Terbitan: (2018)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : RSUD NGANTANG)
    oleh: Blezynsky, Nadya
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN INTEGRASI MODEL KANO, METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: Kantor BPJS Kesehatan)
    oleh: Gosaria, Sandra
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN EDUWISATA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS : TAMAN REKREASI SENGKALING UMM)
    oleh: Ummah, Izzatul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI SERVQUAL, MODEL KANO’S DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (PT. SUPERMARKET LION SUPERINDO (LANGSEP DIENG MALANG)
    oleh: Putri, Aullya Ocktaviani
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...