MAKNA SOSIAL PASAR BAGI KONSUMEN(Studi Makna Sosial Pasar Tradisional dan Pasar Modern bagi Ibu – Ibu Rumah Tangga Di Desa Genteng KulonKecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi)
Main Author: | Nelawati, Titis Elok |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/5276/1/MAKNA_SOSIAL_PASAR_BAGI_KONSUMEN.pdf http://eprints.umm.ac.id/5276/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/5276/1/MAKNA_SOSIAL_PASAR_BAGI_KONSUMEN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/5276/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |