MAKNA SOSIAL PASAR BAGI KONSUMEN(Studi Makna Sosial Pasar Tradisional dan Pasar Modern bagi Ibu – Ibu Rumah Tangga Di Desa Genteng KulonKecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi)

Main Author: Nelawati, Titis Elok
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5276/1/MAKNA_SOSIAL_PASAR_BAGI_KONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5276/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5276/1/MAKNA_SOSIAL_PASAR_BAGI_KONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5276/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.