Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Faktor Produ...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Philips LED (Studi Kasus Konsumen Toko Simpang Tiga Jaya Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Akhmad Fauzi Imron
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/51848/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/51848/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51848/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Promosi, Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Dengan Citra Merek Sebagai Veriabel Intervening (Studi Kasus Pada SMS Shop Plaza Simpang Lima Semarang)
    oleh: Anggoro, Catur Satrio
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus padaToko Bordiran dan Sulaman Hesna, Bukittinggi)
    oleh: Fanni, Martha Putri
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Tempat, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sportware
    oleh: Kristianto, Johan (0752271)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame
    oleh: Yanti, Dama
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...