ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM MEMILIH BERBELANJA DI PASAR RITEL(STUDI PADA GIANT SUPERMARKET KAWI MALANG)

Main Author: Mar’ie , Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5018/1/ANALISIS_BAURAN_PEMASARAN_JASA_YANG_MENJADIPERTIMBANGAN_PEMBELI_DALAM_MEMILIH_BERBELANJA_DI_PASARRITEL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5018/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5018/1/ANALISIS_BAURAN_PEMASARAN_JASA_YANG_MENJADIPERTIMBANGAN_PEMBELI_DALAM_MEMILIH_BERBELANJA_DI_PASARRITEL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5018/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.