ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM MEMILIH BERBELANJA DI PASAR RITEL(STUDI PADA GIANT SUPERMARKET KAWI MALANG)
Main Author: | Mar’ie , Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/5018/1/ANALISIS_BAURAN_PEMASARAN_JASA_YANG_MENJADIPERTIMBANGAN_PEMBELI_DALAM_MEMILIH_BERBELANJA_DI_PASARRITEL.pdf http://eprints.umm.ac.id/5018/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/5018/1/ANALISIS_BAURAN_PEMASARAN_JASA_YANG_MENJADIPERTIMBANGAN_PEMBELI_DALAM_MEMILIH_BERBELANJA_DI_PASARRITEL.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/5018/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |