Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SHO...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Prabowo, Diemas Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/50146/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/50146/43/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50146/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
    oleh: YUWONO, AGUNG, et al.
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEMASARAN KERIPIK PEDAS MAICIH (Study pada Mahasiswa Kampus III UMM)
    oleh: Saputra, Ronald.Dwi
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Anwar, Saiful
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame(Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang Kampus III)
    oleh: FITROH, SUCIATI
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Penjual Mie Ayam dan Bakso Di Sekitar Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Khairannoor, Muhammad Rifqi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...