Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH (Studi pada Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Damayanti, Silvy Aprilia Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/49747/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/49747/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49747/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Fasilitas, Biaya Rawat Inap Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar
    oleh: Riswardani, Yeni Titisari
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pasien Poli Spesialis Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang)
    oleh: PERTIWI, Octarina Dina, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HIV AIDS DI TELEVISI TERHADAP RESPON MAHASISWA TENTANG PENCEGAHAN HIV AIDS Studi pada Mahasiswa anggota KINE CLUB Universitas Muhammadiyah Malang
    oleh: HAMIDI, AL
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI KLINIK MUHAMMADIYAH LUMAJANG
    oleh: Kurniawan, Yayang
    Terbitan: (2015)
  • RESPON KELUARGA PASIEN TERHADAP PRAKTEK DOKTER MUDA (Studi Pada Keluarga Pasien Rawat Inap III (IRNA III) di Rumah Sakit Umum Dr. H. Abdul Moeloek)
    oleh: Novalinda Silviana, 0916011045
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...