Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • REPRESENTASI AKULTURASI BUDAYA...
  • Lokasi
Cover Image

REPRESENTASI AKULTURASI BUDAYA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan Pariwisata Wonderful Indonesia Episode East Java)

Tersimpan di:
Main Author: Fiddiyan, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/48485/39/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/41/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/42/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/43/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/44/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/45/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/46/BAB%206.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/48485/39/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/41/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/42/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/43/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/44/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/45/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/46/BAB%206.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48485/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • REPRESENTASI INDONESIA DALAM IKLAN AUDIO VISUAL (Analisis Semiotika Pada Iklan Wonderful Indonesia Versi ‘The Limitless Wonderful Words to Portray IndonesiaÂ’)
    oleh: Fadaq, Hamid
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI KEBUDAYAAN SUKU DAYAK MAANYAN DALAM IKLAN WONDERFUL EAST BARITO PADA WEBSITE PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BARITO TIMUR
    oleh: CITRA YOLANDA PUTRI
    Terbitan: (2021)
  • REPRESENTASI NASIONALISME DALAM IKLAN TELEVISI KACANG GARUDA EDISI KEMASAN BATIK (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
    oleh: Bani Fadhil Muhammad, Tubagus
    Terbitan: (2017)
  • Representasi Nilai Patriarki Dalam Iklan. (Kajian Semiotika Nilai Patriarki Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki)
    oleh: SARI, DEWI PERWITA
    Terbitan: (2012)
  • REPRESENTASI HARMONISASI ANTAR BUDAYA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Pada iklan Matahari Department Store Versi Imlek 2018)
    oleh: Juniarti, Sherly; Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...