Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik “Maybelline” di Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aziza, Silvana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/48384/43/PENDAHULUAN%20%281%29.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/48384/43/PENDAHULUAN%20%281%29.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48384/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus Peminat Kosmetik Maybelline)
    oleh: Desta Shintya, 152040113
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Kosmetik Maybelline (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Hardieka, Nadia Fevrier
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: NADIA FEVRIER HARDIEKA ; Dr. Agung Yuniarinto, SE., MS.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KOSMETIK MIRABELLA)
    oleh: Nurina Fauzia Hapsary, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Reference Group Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Maskara Maybelline (Studi Pada Mahasiswi S1 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Apriani, Marisa
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...