Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERSEPSI LABEL HALAL DAN HARGA...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI LABEL HALAL DAN HARGA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MIE SAMYANG (SURVEI PADA KONSUMEN MUSLIM MIE SAMYANG DI KOTA MALANG)

Tersimpan di:
Main Author: Maftuhin, Ahmad Ubaid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S Agriculture (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/46572/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/7/BAB%206.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/46572/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/7/BAB%206.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46572/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG ( Studi Kasus Mahasiswa Muslim di Kota Semarang )
    oleh: Septiyani, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung (Survey Konsumen Mie Instan Merek Samyang di Kota Bandung)
    oleh: Sholihaat, Dhina Isnaini, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi, dan Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Samyang di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: Asy’arie Muhammad
  • Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Rasa terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Samyang di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: Asy’arie Muhammad
  • PENGARUH LABELISASI HALAL MUI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN (Studi Kasus Produk Mie Samyang Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Ramadhani, Fanny
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...