MEKANISME PENYELESAIAN WANPRESTASI YANG DILAKUKAN OLEH PENGUSAHA TRAVEL JURUSAN MALANG – BANDARA JUANDA SURABAYA TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang)
Main Author: | LUXMAN HERIYANTO, ALDILA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/4656/1/Mekanisme_Penyelesaian_Wanprestasiyang.pdf http://eprints.umm.ac.id/4656/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/4656/1/Mekanisme_Penyelesaian_Wanprestasiyang.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/4656/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |