MEKANISME PENYELESAIAN WANPRESTASI YANG DILAKUKAN OLEH PENGUSAHA TRAVEL JURUSAN MALANG – BANDARA JUANDA SURABAYA TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang)

Main Author: LUXMAN HERIYANTO, ALDILA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/4656/1/Mekanisme_Penyelesaian_Wanprestasiyang.pdf
http://eprints.umm.ac.id/4656/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/4656/1/Mekanisme_Penyelesaian_Wanprestasiyang.pdf
http://eprints.umm.ac.id/4656/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.