PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2017)

Main Author: Aldiana, Marita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/46532/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46532/