Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA KUALITAS KAYANAN PT. LION SUPERINDO CABANG DINOYO MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Radityo Hardi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/44617/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/44617/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44617/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus : Bandara Internasional Banyuwangi)
    oleh: Haznam, Farizzul
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY), IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN PGCV (POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE) TERHADAP KINERJA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MEGAMAS MANADO
    oleh: Mamangkey, Evan A J, et al.
    Terbitan: (2021)
  • ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PADA PELAYANAN JASA PT. SUCOFINDO ANALYTICAL LABORATORIUM SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: Affiudin, Farid; Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...