Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INTEGRASI METODE ZONE OF TOLER...
  • Lokasi
Cover Image

INTEGRASI METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT), KANO, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA RENTAL MOBIL (CV. ARTHA AGUNG TRANSPORTASI)

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Desi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43896/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/9/POSTER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43896/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/9/POSTER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43896/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Objek Penelitian : WonderWash Laundry)
    oleh: Fadhilah, Nur Iffa
    Terbitan: (2018)
  • Integrasi Metode Servqual, Model Kano, dan Quality Function Deployment (QFD) Untuk Peningkatan Kualitas Layanan Di Excited Digital Photo dan Video Studio
    oleh: MARADONNA, ELANDA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA BOOTH TENANT DENGAN MENGINTEGRASI METODE SERVQUAL, ZONE OF TOLERANCE (ZOT), DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Gunadi, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • PERANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA HOTEL SPLENDID INN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: YUNI YUSFITA, SARI
    Terbitan: (2009)
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), KANO MODEL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: UPT. Puskesmas X)
    oleh: Windiani, Khanza Ozalea Putri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...