Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN SOSIO DEMOGRAFI DAN KONT...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN SOSIO DEMOGRAFI DAN KONTEKSTUAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawati, Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43890/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43890/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43890/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODAL DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS BINA DARMA)
    oleh: Familia, Meigita
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LABELISASI HALAL MUI, HARGA, DAN LOKASI PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Rulitasari, Feilia Defi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Iphone)
    oleh: WATI, LENITA SASTIKA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...