DAMPAK KUALITAS JARINGAN TELEPON DAN AKSES INTERNET TERHADAP CHURN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi Kasus Gallery Indosat Ooredoo Cabang Plaza Marina Surabaya)
Main Author: | Rachmiharti, Alia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/43769/1/NASKAH.pdf http://eprints.umm.ac.id/43769/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/43769/1/NASKAH.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/43769/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |