FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN ETNA MALANG (Study pada Jl. Teluk Etna III no. 2 Arjosari, Malang)
Main Author: | Herlambang, Tito |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/43748/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/43748/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/43748/1/PENDAHULUAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/43748/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43748/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43748/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43748/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43748/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43748/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |