Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELA...
  • Lokasi
Cover Image

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SUMENEP)

Tersimpan di:
Main Author: Fahardistia, Qoriniah Afrilita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43713/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43713/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43713/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), KANO MODEL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: UPT. Puskesmas X)
    oleh: Windiani, Khanza Ozalea Putri
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA KUALITAS KAYANAN PT. LION SUPERINDO CABANG DINOYO MALANG
    oleh: Saputra, Radityo Hardi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kualitas Layanan Menggunakan Metode Service Quality dan Importance-Performance Analysis (Studi Kasus di BIMBEL A+)
    oleh: Hidayat, Riky (0852171)
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN EDUWISATA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN MODEL KANO (STUDI KASUS : TAMAN REKREASI SENGKALING UMM)
    oleh: Ummah, Izzatul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus : Bandara Internasional Banyuwangi)
    oleh: Haznam, Farizzul
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...