Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DE...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN KANSEI ENGINEERING DAN MODEL KANO (STUDI KASUS CV. KINARYA BERKAH ABADI)

Tersimpan di:
Main Author: Prastiani, Yuni Catur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43550/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43550/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43550/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERENCANAAN DISTRIBUSI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN DENGAN PENDEKATAN DISTRIBUTION REQUREMENT PLANNING (DRP) (STUDI KASUS : CV. KINARYA BERKAH ABADI)
    oleh: Fauzi, M.Afif
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Jasa Penginapan dengan Menggunakan Integrasi Servqual, Kano, Kansei, dan QFD (Studi Kasus : H.O.M.E Guesthouse, Surabaya)
    oleh: Singgih, Adellia Farica
    Terbitan: (2021)
  • Peningkatan Kualitas Layanan Kereta Api Jarak Jauh Berdasarkan Integrasi Text Mining dengan Metode Railqual, Kano, Kansei Engineering, dan Quality Function Deployment (studi Kasus Pt Kai Daop 8 Surabaya)
    oleh: Saylendra, Gusti Anandia
    Terbitan: (2022)
  • Peningkatan Kualitas Layanan Kereta Api Jarak Jauh Berdasarkan Integrasi Text Mining dengan Metode Railqual, Kano, Kansei Engineering, dan Quality Function Deployment (Studi Kasus PT. KAI DAOP 8 Surabaya)
    oleh: Saylendra, Gusti Anandia
    Terbitan: (2022)
  • Usaha Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Integrasi Metode SERVQUAL, Kano Model, Kansei Engineering dan QFD di Restoran Gotri, Surabaya
    oleh: Fitri, Fachrina Vidia Aria
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...