Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MASTER TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING MATEMATIS SISWA

Tersimpan di:
Main Author: Septiana, Meri Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
QA Mathematics
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43135/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43135/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43135/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MODUL BERBASIS PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA
    oleh: Sa’adah, Lilis
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
    oleh: Pebriyanti, Haini
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Mastery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Batang Kapas Pesisir Selatan
    oleh: Meri, Agustina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING DENGAN PENDEKATAN PEER TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA
    oleh: Agus, Rohmah
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PADA SISWA SMP
    oleh: Armanila, .
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...