Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN IMPULSE BUYING (Studi Kasus Mataharimall.com)

Tersimpan di:
Main Author: Anggriani, Dwita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/43107/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/2/Bab%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/3/Bab%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/4/Bab%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/5/Bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/6/Bab%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/43107/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/2/Bab%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/3/Bab%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/4/Bab%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/5/Bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/6/Bab%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/43107/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DUTA MODE JEPARA)
    oleh: Afiani, Damalia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Dyah Pitaloka, Velintan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
    oleh: Puspitasari, Tryasa
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DAN KESENANGAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA (HEDONIC SHOPPING VALUE) TERHADAP IMPULSE BUYING (Study Kasus pada K-Store Cilegon)
    oleh: Mustafid, Hidayatull
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Reni, Siregar
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...