KINERJA PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Bagian Pelayanan Pelanggan Bidang Pasang Baru Dan Tambah Daya di Kantor PLN-UP Malang Kota)
Main Author: | Amalia S, Ila |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/4229/1/KINERJA_PELAYANAN_PUBLIK.pdf http://eprints.umm.ac.id/4229/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/4229/1/KINERJA_PELAYANAN_PUBLIK.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/4229/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |