Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KORELASI TERPAAN IKLAN INDOESK...
  • Lokasi
Cover Image

KORELASI TERPAAN IKLAN INDOESKRIM VERSI LEGENDA NUSANTARA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 UMM)

Tersimpan di:
Main Author: Cahya, Galang Pranes
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/41139/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/41139/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/41139/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH UNSUR BUDAYA TRADISIONAL FOLKLOR DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG)
    oleh: Bayu Dirgantara, 1416031035
    Terbitan: (2018)
  • KORELASI TERPAAN TAYANGAN KICK ANDY DI METRO TV DENGAN MINAT MEMBACA BUKU (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM Angkatan 2017)
    oleh: Prabowo, Walid Eko
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI "BANGUN TIDUR"TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT(Studi Pada Komunitas Fitnes “Wisata Pemandian Sengkaling ”di Kota Malang
    oleh: BUDIATMOKO, KUKUH
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN KARTU FLEXI DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2007 UMM)
    oleh: Pujawanti, Dwi Ari
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI PELANGGARAN LALU LINTAS TERHADAP KETAATAN BERLALU LINTAS MAHASISWA( Studi Pada Mahasiswa Komunikasi Anggkatan 2004 UMM )
    oleh: Hidayah, Luluk
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...