Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pesan eWOM (electroni...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pesan eWOM (electronic Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Amstirdam Coffee & Roastery Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Syafril, Syol Indra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40755/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40755/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40755/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Maksih Roastery Lumajang
    oleh: Suhardinata, Suhardinata, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK WORD OF MOUTH (WOM) IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI KOTA PADANG
    oleh: Novel, Wandra
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Metode 5s (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu Dan Shitsuke) Terhadap Kinerja Karyawan Pada Amstirdam Coffee & Roastery
    oleh: Huda, Achmad Rifqi Nuril, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung (Studi Kasus: Masyarakat Bandung Raya)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...