Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPRESSION MANAGEMENT PENGGUNA...
  • Lokasi
Cover Image

IMPRESSION MANAGEMENT PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM DUNIA MAYA DAN NYATA (Study Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2013)

Tersimpan di:
Main Author: Larasati, Desy Intan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40596/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40596/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40596/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA TERHADAP KEPUASAN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PATH (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Elektro Angkatan Tahun 2013 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Puspitasari, Desy
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Life Style Dan Trust Terhadap Sikap Dan Niat Pembelian Ulang Pada Pengguna Media Sosial (Study Pada Pengguna Instagram Di Kota Malang)
    oleh: Nurlaily, Intan
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM BERINTERAKSI TERHADAP TINGKAT KEERATAN HUBUNGAN PERTEMANAN (Studi pada Pengguna LINE di Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Shahnaz, Nena Dwie
    Terbitan: (2018)
  • Faktor Latar Belakang Budaya Dalam Komunikasi Berpacaran (Studi Pada Beberapa Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Purnama Arsiyanti, Desy
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Jayanti, Siti Nur Dwi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...