Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Produk Body Mist The Body Shop di Mall Olympic Garden Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wardani, Sofiana Sukma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40427/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40427/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40427/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kober Mie Setan Malang)
    oleh: Hikmah, Farah Durrotul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan OPPO Smartphone di Kota Malang)
    oleh: Rejeki, Desti Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merk AQUA di Kota Malang)
    oleh: Suganda, Lilis
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...