Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT PLACEMENT PADA FILM “Ada Apa Dengan Cinta 2” (Studi pada mahasiswa di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Chafidz, Muchammad Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40282/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40282/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40282/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies)
    oleh: Christina, Agnesia Maldin
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Loka di City Point Kota Malang)
    oleh: Putri, Nurrahmi Widya
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM OLAH RAGA MEREK NIKE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Malang)
    oleh: Mahmud, Mahmud
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP PENJUALAN (Studi pada Distro di Kota Malang)
    oleh: Pamongkas, Hafid Kurniawan
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA CONJOINT : STUDI PADA BANK SYARIAH BUMN DI KOTA MALANG
    oleh: Syabana, Muhammad Ananda Luthfi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...