Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kober Mie Setan Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Hikmah, Farah Durrotul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40275/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/7/Lampiran%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40275/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/7/Lampiran%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40275/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Produk Body Mist The Body Shop di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Wardani, Sofiana Sukma
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merk AQUA di Kota Malang)
    oleh: Suganda, Lilis
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...