PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kimbap Rina “Kirin” di Malang)
Main Author: | Apriliani, Nurma Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/40192/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/7/Lampiran.pdf http://eprints.umm.ac.id/40192/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/40192/1/PENDAHULUAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/40192/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40192/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |