Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS SITUS WEBSIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS SITUS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN, TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada Wanita Karir yang Belanja Lewat Toko Online Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Mukti, Satria Arie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39828/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/2/Bab%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/3/Bab%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/4/Bab%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/5/Bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/6/Bab%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39828/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/2/Bab%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/3/Bab%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/4/Bab%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/5/Bab%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/6/Bab%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39828/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas situs, kepercayaan, kegunaan yang dirasakan, kesenangan, dan tekanan sosial terhadap niat pembelian ulang: studi empiris pada situs Airasia.com
    oleh: Sabatini, Adelia
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPUASAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Wanita Toko Online Tiara Galleria)
    oleh: Hikmah, Tiara Nurul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DALAM MEDIASI PERCEIVED RISK TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI BELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI KASUS WANITA KOTA PADANG )
    oleh: Fenisi, Resty
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Online Shop Instagram di Kota Malang)
    oleh: Umami, Elicha
    Terbitan: (2018)
  • PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI KUALITAS SITUS WEBSITE TERHADAP NIAT BELI PADA SITUS BELANJA ONLINE ZILINGO DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Atikah Nurhidayah, 1511011019
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...