Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL ”WARDAH” (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Ningsih, Kusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39681/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39681/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39681/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
    oleh: Sri, Gustiari
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB MEREK ZOYA (Study pada Jl. MT Hariyono 73 ruko 4 Malang)
    oleh: Sadirja, A. M. Ardyansyah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Sepatu Converse)
    oleh: Rabbani, Abdul Ghany
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...