Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Konsumen Transportasi Online Go-Jek Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Ekky Yudha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39466/1/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/2/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/3/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/4/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39466/1/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/2/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/3/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/4/jiptummpp-gdl-ekkyyudhap-50996-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39466/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Situs Jual Beli Online Lazada di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: MADJID, IRSYAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS BUKALAPAK.COM
    oleh: Prasetyo Pambudi, Agus Dwi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Malang Strudel)
    oleh: Amaliya, Hindun Ayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia)
    oleh: Alfany, Ajenz, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE DI KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA TIMUR
    oleh: Sakerebau, Innike Suer
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...