Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISIONS (Studi pada Konsumen DW Coffee Shop Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Yuniar Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39405/1/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/2/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/3/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/4/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39405/1/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/2/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/3/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/4/jiptummpp-gdl-yuniardwir-51187-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39405/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERBASIS STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFE SYTLE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Pelanggan The Blue Lotus Coffee House Semarang)
    oleh: UMAM, M. KHOIRUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA
    oleh: Cahyo, Vincentius Bagus Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAIN FLORES DI MOJOKERTO
    oleh: Rahmawati, Dwi Esti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISIONS PADA CAFE NEW AQUANOS
    oleh: Ambarwati, Gheby Presilia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...