Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAN, RIZKI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39201/1/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/2/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/3/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/4/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39201/1/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/2/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/3/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/4/jiptummpp-gdl-rizkirahma-51275-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39201/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN YAMAHA MIO DI MALANG)
    oleh: Ambarini, Wardha Rosita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lipstik Sari ayu di Kota Padang
    oleh: Sri Desi, Oktaveni
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: SARI, TINA KURNIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
    oleh: Renjani, Marlia Devi
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...