Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA (Studi Kasus Pada Kantor Imigrasi Kelas I Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Muarifah, Vivin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38502/1/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/2/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/3/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/4/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38502/1/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/2/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/3/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/4/jiptummpp-gdl-vivinmuari-49704-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38502/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA (Studi Kasus Pada Kantor Imigrasi Kelas I Malang)
    oleh: Muarifah, Vivin
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Oppo Smartphone)
    oleh: Ifo, Elbee
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA INTERNET ( Studi Kasus Pada Warnet STIENU Jepara )
    oleh: NASIKHOTIN, UMI
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas elanggan Dalam Jasa Telepon Seluler( Studi Kasus Pada Indosat Im3 )
    oleh: Antika, Mia, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...