Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KEMUD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOTWHEELS MELALUI MEDIA FACEBOOK (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS DIECAST TOYS MALANG)

Tersimpan di:
Main Author: Dhohirin, Choirud
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38398/1/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/2/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/3/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/4/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38398/1/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/2/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/3/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/4/jiptummpp-gdl-choiruddho-49880-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38398/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Situs Jual Beli Online Lazada di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: MADJID, IRSYAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)
    oleh: Iswandi, Nensiana Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Bukalapak.com di Kota Malang)
    oleh: Prasetiyo, Sony Dwi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Tokopedia.com di Kabupaten Lumajang)
    oleh: Setiawan, Edwin Hadi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Jayanti, Siti Nur Dwi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...