Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GRE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP

Tersimpan di:
Main Author: LARASATI, ADDINA DIRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38395/1/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/2/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/3/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/4/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38395/1/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/2/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/3/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/4/jiptummpp-gdl-addinadira-49883-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38395/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN MARKETING MIX, GREEN BRAND AWARENESS, DAN GREEN ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU ( SURVEI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP PADANG)
    oleh: HARRY, AHMAD ZACKY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study pada The Body Shop di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Ramadhan, Rayi Zulva
    Terbitan: (2018)
  • The Effect Of Green Perceived Value, Green Perceived Risk And Green Trust To Green Purchase Intention Product Of The Body Shop
    oleh: Pratama, Yo Tendy
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN KONSEP GREEN MARKETING PADA BAURAN PEMASARAN DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI THE BODY SHOP DI KOTA BENGKULU
    oleh: Simarmata, Lilian Rumiris, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan (Green Cosmetics Product) Sari Ayu Martha Tilaar (Studi Pada Konsumen Kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar di Toko Mini)
    oleh: Widia, Sari
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...