Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL UMM Inn MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Shofariyah, Khusnul Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37971/1/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/2/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/3/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/4/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37971/1/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/2/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/3/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/4/jiptummpp-gdl-khusnulayu-46998-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37971/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)
    oleh: Puspaningrum, Beauty Septiana
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Cabang Surakarta
    oleh: ADI, GALUH SANCAYA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Gunawangsa Di Surabaya
    oleh: Kristiani, Ellis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL WIJAYA 1 SUMENEP MADURA
    oleh: Atmaja, Jacqueline Margaret Surya
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ESIA CENTER DARMO SURABAYA
    oleh: Khoirul , Anam
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...