Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Atribut Produk Yang M...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Atribut Produk Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Air Minum Cleo (Studi di Kecamatan Klojen Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmadani, Shintya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37911/1/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/2/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/3/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/4/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37911/1/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/2/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/3/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/4/jiptummpp-gdl-shintyarah-47453-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37911/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)
  • ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK MAICIH DI KOTA MALANG
    oleh: FIRDAUS, MUHAMMAD AINUL
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN AIR MINUM PDAM DI KOTA MALANG
    oleh: SUSILO, EDI
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
    oleh: Rahmawati, Septri Anita
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)
    oleh: Iswandi, Nensiana Putri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...