Adhani, M. D. (2018). PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA VERSI "DIMULAI DARI TOKOPEDIA" TERHADAP MINAT MEMASARKAN PRODUK SECARA ONLINE Studi Pada Anggota Kelompok UMKM Perempuan Mandiri Sumber Perubahan Kota Malang.
Chicago Style CitationAdhani, Meilliza Djunaedi. PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA VERSI "DIMULAI DARI TOKOPEDIA" TERHADAP MINAT MEMASARKAN PRODUK SECARA ONLINE Studi Pada Anggota Kelompok UMKM Perempuan Mandiri Sumber Perubahan Kota Malang. 2018.
MLA CitationAdhani, Meilliza Djunaedi. PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA VERSI "DIMULAI DARI TOKOPEDIA" TERHADAP MINAT MEMASARKAN PRODUK SECARA ONLINE Studi Pada Anggota Kelompok UMKM Perempuan Mandiri Sumber Perubahan Kota Malang. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.