Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGUKURAN DAN USULAN PERBAIKA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGUKURAN DAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE DAN MODEL KANO (Studi Kasus Grapari Probolinggo)

Tersimpan di:
Main Author: UTOMO, GOVIN SULUNG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/36014/1/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/2/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/3/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/4/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/36014/1/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/2/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/3/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/4/jiptummpp-gdl-govinsulun-49022-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36014/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)
  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) MAGETAN)
    oleh: WIDYAWATI, WAHYU
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO (UPT. PUSKESMAS KANIGARAN)
    oleh: Ardiansyah,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN PERANCANGAN BOX DISTRIBUSI SUSU BOTOL DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE KANSEI ENGINEERING DAN MODEL KANO
    oleh: NADYA RIZAL, CINDY
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...