Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • REPRESENTASI INDONESIA DALAM I...
  • Lokasi
Cover Image

REPRESENTASI INDONESIA DALAM IKLAN AUDIO VISUAL (Analisis Semiotika Pada Iklan Wonderful Indonesia Versi ‘The Limitless Wonderful Words to Portray Indonesia’)

Tersimpan di:
Main Author: Fadaq, Hamid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35432/1/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/2/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/3/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/4/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35432/1/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/2/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/3/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/4/jiptummpp-gdl-hamidfadaq-49583-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35432/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “ REPRESENTASI BUDAYA PATRIARKI DALAM IKLAN TELEVISI INDONESIA ( Analisis Semiotik pada Iklan Nissin Wafer Versi Bercanda Renyah-Iskandar dan Iklan Oreo Versi Bersama ) ”
    oleh: VASHTI, GIARANIA
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES IKLAN AUDIO VISUAL TOKOPEDIA VERSI RAMADHAN DENGAN JUDUL “BERDEDIKASI ATAU BERBAKTI”
    oleh: KUMARA SARASWATI, ADINDA
    Terbitan: (2017)
  • REPRESENTASI SEORANG IBU DALAM IKLAN POLITIK (Analisis Semiotik pada Iklan PDIP versi ‘Nasehat IbuÂ’)
    oleh: Farista, Hilda
    Terbitan: (2015)
  • REPRESENTASI BALITA PINTAR DALAM IKLAN SUSU FORMULA DI TELEVISI (Analisis Semiotik Pada Iklan Procal Gold Versi “Berjuta Akal Pintar Setiap Hari”, Anmum Versi “Berhitung”, dan Dancow Versi “Sulap”)
    oleh: Febriawan, Rezzy
    Terbitan: (2016)
  • REPRESENTASI MASYARAKAT PERBATASAN INDONESIA–MALAYSIA DALAM FILM (Analisis Semiotik Pada Film ‘Tanah Surga, KatanyaÂ...Â’)
    oleh: Maygiarta, Yoga
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...