Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERMINTAAN JASA TAKSI DI KOTA MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Moeyono, Cynthia Paramitha Rini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35290/1/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/2/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-2-babifix.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/3/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-3-babiif-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/4/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-4-babiii-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35290/1/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/2/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-2-babifix.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/3/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-3-babiif-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/4/jiptummpp-gdl-cynthiapar-48057-4-babiii-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35290/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT PRODUKSI TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI BESAR DI KOTA MALANG (1999-2008)
    oleh: Nurdiati, Vina
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP TINDAKAN PASCA PEMBELIAN KONSUMEN MEMILIH PENCUCIAN MOBIL DARIN DI KOTA BENGKULU
    oleh: Setiawan, Budi, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN BERBASIS ONLINE GO-JEK DI KOTA MALANG
    oleh: Ardiansyah, Fandi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA KEPARIWISATAAN DI KOTA PAGAR ALAM
    oleh: RAUDHLA, NABILA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...