PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Lapangan Futsal Champion Tlogomas Malang)
Main Author: | AZWAR, AHMAD RANDI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/34752/1/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/34752/2/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/34752/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/34752/1/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/34752/2/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34752/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |