PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Lapangan Futsal Champion Tlogomas Malang)

Main Author: AZWAR, AHMAD RANDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34752/1/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34752/2/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34752/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/34752/1/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34752/2/jiptummpp-gdl-ahmadrandi-46260-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34752/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.