INOVASI PELAYANAN PUBLIK PT. POS INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI ERA TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Pada Kantor Pos Kota Malang)

Main Author: AZ ZAHRAÂ’, FARIDA RAHMAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33790/1/jiptummpp-gdl-faridarahm-44721-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33790/2/jiptummpp-gdl-faridarahm-44721-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33790/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33790/1/jiptummpp-gdl-faridarahm-44721-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33790/2/jiptummpp-gdl-faridarahm-44721-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33790/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.