PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Jambuluwuk Batu Village Resort)

Main Author: Nuruddin, Ahmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33709/1/jiptummpp-gdl-ahmadnurud-45228-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33709/2/jiptummpp-gdl-ahmadnurud-45228-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33709/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33709/1/jiptummpp-gdl-ahmadnurud-45228-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33709/2/jiptummpp-gdl-ahmadnurud-45228-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33709/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.