PENGARUH DISPLAY PRODUCT TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (Studi pada Giant Hypermart Dinoyo Malang)

Main Author: Nindyawati, Mei Dita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33610/1/jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33610/2/jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33610/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33610/1/jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33610/2/jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33610/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.