CITRA WANITA DALAM IKLAN PRODUK PRIA (Analisis Wacana pada Iklan AXE Versi “University-Indonesia Pendaftaran Dibuka”, Gillette Versi “Mach 3 Turbo Sensitive-Indonesia New Version”, L-Men Gain Mass Versi “Kenny Auztin” Di Televisi)

Main Author: Widiyanto, Nungki Sigit
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32599/1/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32599/2/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32599/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32599/1/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32599/2/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32599/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.