CITRA WANITA DALAM IKLAN PRODUK PRIA (Analisis Wacana pada Iklan AXE Versi “University-Indonesia Pendaftaran Dibuka”, Gillette Versi “Mach 3 Turbo Sensitive-Indonesia New Version”, L-Men Gain Mass Versi “Kenny Auztin” Di Televisi)
Main Author: | Widiyanto, Nungki Sigit |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32599/1/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32599/2/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/32599/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/32599/1/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/32599/2/jiptummpp-gdl-nungkisigi-43439-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32599/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |