REPRESENTASI BALITA PINTAR DALAM IKLAN SUSU FORMULA DI TELEVISI (Analisis Semiotik Pada Iklan Procal Gold Versi “Berjuta Akal Pintar Setiap Hari”, Anmum Versi “Berhitung”, dan Dancow Versi “Sulap”)

Main Author: Febriawan, Rezzy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32595/1/jiptummpp-gdl-rezzyfebri-43451-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32595/2/jiptummpp-gdl-rezzyfebri-43451-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32595/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32595/1/jiptummpp-gdl-rezzyfebri-43451-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32595/2/jiptummpp-gdl-rezzyfebri-43451-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32595/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.