STRATEGY MARKETING COMMUNICATION SENGKALING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI SENGKALING FOOD FESTIVAL (Studi pada Manajemen Sengkaling)
Main Author: | Sarasati, Tities Jendrayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32588/1/jiptummpp-gdl-titiesjend-43456-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32588/2/jiptummpp-gdl-titiesjend-43456-2-babipe-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32588/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/32588/1/jiptummpp-gdl-titiesjend-43456-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/32588/2/jiptummpp-gdl-titiesjend-43456-2-babipe-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32588/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |