PENGARUH IKLAN OBAT FLU DI TELEVISI TERHADAP PEMILIHAN OBAT SECARA SWAMEDIKASI PADA MASYARAKAT KECAMATAN LOWOKWARU MALANG

Main Author: WAHYUNI, SURAYYA INDAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32218/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-surayyaind-23600-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32218/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-surayyaind-23600-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32218/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32218/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-surayyaind-23600-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32218/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-surayyaind-23600-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32218/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.